Home » Techno » Gadget Wearable Pertama Acer Muncul Di Computex 2014

Gadget Wearable Pertama Acer Muncul Di Computex 2014



Jakarta – Produsen elektronik dengan kantor pusat di Tiongkok, Acer, beberapa waktu sebelumnya sempat mengatakan ingin memunculkan gadget wearable pertama keluarannya. Dan setelah cukup lama tak terdengar lagi, kini pihak pengembang benar-benar memperlihatkan keseriusannya menyusul munculnya Liquid Leap diajang Computex 2014.
Gadget Wearable Pertama Acer Muncul Di Computex 2014
Berdasarkan lansiran Ubergizmo, (01/06/2014), pada acara Computex 2014, pihak Acer secara mengejutkan memperkenalkan perangkat keras Liquid Leap yang nantinya dinyatakan akan dikapalkan pada kuartal ketiga bersamaan dengan salah satu produk andalan terbaru lainnya, yaitu Acer Liquid Jade Android.

Lebih jauh, jika menilik dari segi tampilan maupun fungsinya, perangkat keras gelang digital terbaru keluaran Acer itu sejatinya sangat mirip dengan fitness tracker. Dan sebenarnya tujuan pembuatan perangkat keras terbaru tersebut memanglah ditujukan untuk melakukan pencatatan kegiatan penggunanya sehari-hari terkait kesehatan.

Beberapa kegunaan dari Liqued Leap itu diantaranya untuk mencatat jumlah langkah kaki penggunanya dalam kurun waktu satu hari. Kemudian juga melakukan pencatatan jumlah jarak lari yang dilakukan, kalori terbakar, serta siklus istirahat dimana kesemuanya itu memiliki keterkaitan erat dengan kesehatan.

Kehadiran Liquid Leap itu dilaporkan juga membawa serta sejumlah fitur berteknologi canggih seperti diantaranya notifikasi panggilan masuk, sms, serta melakukan pengontrolan musik. Dan kemunculannya nanti dikabarkan datang dengan beberapa warna pilihan, yaitu Aquamarine, Fragrant Pink, Hitam Mineral, Putih Moonstone, serta Vivid Orange. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)