Home » Sport » Wenger Resmi Perpanjang Kontraknya di Arsenal

Wenger Resmi Perpanjang Kontraknya di Arsenal



London – Masa depan karir pelatih kepala Arsenal berkebangsaan Perancis Arsene Wenger saat ini sudah jelas. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan segera hengkang dari Emirates usai masa kontraknya habis pada akhir bulan depan, pria yang telah berjasa besar bagi perkembangan ‘The Gunners’ hingga kini itu perpanjang kontraknya.
Wenger Resmi Perpanjang Kontraknya di Arsenal
Konfirmasi mengenai kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah ditandatanganinya itu diungkapkan pada situs resmi klub Arsenal, Jum’at (30/05/2014), dimana Arsene Wenger mengatakan dirinya ingin tetap berada di Emirates sebagai pelatih kepala untuk bisa terus mengembangkan skuad besutannya itu hingga musim mendatang.

“Kami sedang memasuki sebuah periode yang sangat menarik. Kami punya skuad yang kuat, keuangan yang stabil, dan dukungan besar dari seluruh dunia. Kami semua bertekad untuk mendatangkan lebih banyak kesuksesan untuk klub ini (Arsenal),” ujar Wenger yang telah menjadi pelatih kepala Arsenal sejak tahun 1996 itu.

Arsene Wenger pun menambahkan, “Klub ini telah selalu menunjukkan keyakinan terhadap saya, dan saya sangat berterima kasih atas hal itu. Kami telah melalui periode-periode fantastis dan juga saat di mana kami harus bersatu. Setiap kali rasa kebersamaan itu diuji, saya mendapatkan respons yang tepat.”

Pria berusia 64 tahun itupun mengatakan dirinya telah memperlihatkan kesetiannya terhadap klub Arsenal dan berharap serta yakin kedepannya sejumlah sejarah dapat diciptakannya bersama kubu ‘The Gunners’. Arsene Wenger dinyatakan telah menyetujui kesepakatan yang membuatnya tetap bertahan di Arsenal hingga tahun 2017. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)