Home » Sport » RVP Konsentrasi Penuh Di Brazil 2014

RVP Konsentrasi Penuh Di Brazil 2014



Manchester – Robin Van Persie adalah salah satu dari sederet nama striker yang berkualitas. Namun musim ini ia tidak memiliki cukup waktu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya lantaran cedera.

RVP Konsentrasi Penuh Di Brazil 2014

Robin Van Persie

Cedera RVP inilah yang menjadi salah satu faktor Manchester United gagal untuk masuk ke zona Eropa. Setan merah harus puas menduduki posisi ke 7 dan Van Persie hanya memainkan 18 laga di musim 2013/14.

Kini, setelah melewati fase terapi dan pemulihan cedera, striker asal Belanda ini ingin memfokuskan perhatiannya kepada Piala Dunia.

Seperti yang dilansir dari ESPN (30/05/2014), Van Persie mengatakan bahwa ia memang telah melewati masa buruk di MU hanya dengan mencetak 12 gol sepanjang musim. Karena itulah ia tidak ingin memikirkan MU terlebih dahulu dan fokus kepada Piala Dunia.

Van Persie merasa kondisinya telah 100 persen fit dan siap untuk diturunkan. Ia berharap di laga persahabatan melawan Ghana dan Ekuador sebelum menuju Brazil 2014, dirinya bisa dipercaya oleh pelatih untuk turun bermain. (Samsul Arifin – sisidunia.com)