Home » Sport » Joachim Loew Yakin Dengan Kemampuan Timnya

Joachim Loew Yakin Dengan Kemampuan Timnya



Berlin – Jerman adalah salah satu tim favorit yang diyakini mampu memenangi Piala Dunia kali ini. Namun persiapan tim panser sedikit terganggu dengan beberapa masalah dan cedera yang dialami oleh pemainnya.

Joachim Loew Yakin Dengan Kemampuan Timnya

Timnas Jerman

Masalah yang cukup menyita perhatian beberapa waktu yang lalu adalah saat Kevin Grosskreutz mengencingi lobi salah satu hotel di Berlin. Pemain yang berposisi sebagai bek ini harus berhadapan dengan fakta hukum.

Masalah selanjutnya adalah mengenai cedera pemain. Beberapa pemain kunci Jerman saat ini masih harus berurusan dengan ruang perawatan. Mulai dari Philipp Lahm, Manuel Neuer, Benedikt Hoewedes dan Julian Dexler.

Melihat kondisi tersebut, pelatih Jerman, Joachim Loew masih yakin bahwa timnya masih mampu berbicara banyak di Brazil 2014. Seperti yang dilansir dari Sports Mole (30/05/2014), Loew mengatakan bahwa timnya sudah bekerja keras dan ia yakin ada peningkatan yang cukup berarti.

Sebelum berlaga di Brazil 2014, Jerman masih punya agenda ujicoba melawan Kamerun. Loew telah memastikan Lahm dan Neuer akan absen terlebih dahulu untuk memulihkan kondisinya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)