Home » Sport » Castan Akhiri Spekulasi Masa Depan Karirnya

Castan Akhiri Spekulasi Masa Depan Karirnya



Roma – Keinginan pelatih kepala AS Roma Rudi Garcia untuk berusaha sekuat mungkin mempertahankan skuad yang ada saat ini ternyata bukan hanya isapan jempol semata. Setelah sebelumnya kubu Roma berhasil kembali mengikat kontrak punggawa andalannya, Miralem Pjanic, kini giliran bek asal Brasil Leandro Castan.
Castan Akhiri Spekulasi Masa Depan Karirnya
Lansiran pada SkySports, Kamis (29/05//2014), pihak manajemen AS Roma dilaporkan telah menemui kata sepakat dengan kubu pemain bertahan berusia 27 tahun Leandro Castan terkait tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan. Pesepakbola berkebangsaan Brasil itu dinyatakan menandatangani kontrak hingga tahun 2018.

Terkait dengan pengikatan kontrak itu, James Pallotta yang merupakan Presiden Klub AS Roma berujar, “Dengan bangga dan gembira kami sudah memperpanjang kontraknya (Leandro Castan) untuk dua tahun lagi. Dia merupakan alasan utama mengapa pertahanan kami amat tangguh musim lalu dan kami ingin dia tampil lebih banyak lagi dalam seragam Roma.”

Pada musim kompetisi 2013/2014, performa barisan belakang tim AS Roma yang digawangi Leandro Castan memang tergolong mengagumkan. Terhitung dari 38 pertandingan diranah Liga Italia Seri A, klub dengan lambang Serigala itu hanya kebobolan sebanyak sebanyak 25 gol. Atas hal itulah pihak manajemen Roma merasa perlu memberi Castan kontrak baru. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)