Home » Otomotif » Mercedes-Benz Munculkan E63 AMG S-Model 4Matic Dengan Roda Vorsteiner

Mercedes-Benz Munculkan E63 AMG S-Model 4Matic Dengan Roda Vorsteiner



Jerman – Perusahaan otomotif terkemuka dengan basis produksi di Jerman Mercedes-Benz memunculkan salah satu produk andalannya, yaitu E63 AMG S-Model 4Matic. Model unit kendaraan itu terlihat jelas pada galeri Vorsteiner dimana dalam tampilannya disertai pula penggunaan roda milik dari Vorsteiner.

Mercedes-Benz Munculkan E63 AMG S-Model 4Matic Dengan Roda Vorsteiner

Credit Photo : Vorsteiner

Sebagaimana diungkap pada GTSpirit, Kamis (29/05/2014), Vorsteiner meluncurkan sebuah galeri dimana didalamnya terdapat foto unit kendaraan milik Mercedes-Benz, E63 AMG S-Model 4Matic, dengan penggunaan roda keluaran mereka. Model S-Model 4Matic merupakan salah satu andalan terbaru Mercedes-Benz yang memiliki kemampuan E-Class.

Kendaraan tersebut sejatinya telah resmi dirilis pada tahun lalu dimana kehadirannya dinyatakan sebagai salah satu sedan AMG pertama yang mendapatkan sistem ‘four wheel drive’ serta telah mendapat peningkatan kekuatan. Dan kehadirannya kali ini terlengkapi oleh ‘Sport Challenge Forged Edition VSC-101’ dari Vorsteiner.

Adapun roda monoblock yang digunakan dilaporkan memiliki ukuran 20 × 8.5J pada bagian depan, serta 20 x 10J untuk sisi belakang. Mercedes-Benz E 63 AMG S-Model 4Matic edisi khusus tersebut juga dilaporkan menghadirkan fitur klasik mesin V8 AMG 5.5 liter dengan turbo ganda sehingga diprediksi memiliki kemampuan hingga 577 tenaga kuda dan 590 lb-ft torsi yang mampu melaju sampai 100 km/jam dalam kurun waktu 3.6 detik. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)