Home » Sport » Jadi Legenda Jerman Merupakan Target Ozil Kedepannya

Jadi Legenda Jerman Merupakan Target Ozil Kedepannya



Jerman – Gelandang tengah Arsenal Mesut Ozil telah memastikan diri mendapatkan satu tempat diskuad tim nasional Jerman yang akan berlaga diajang kompetisi Piala Dunia 2014 di Brasil. Disamping itu, mantan punggawa Real Madrid tersebut ternyata memiliki keinginan besar didalam karir sepakbolanya kedepan.
Jadi Legenda Jerman Merupakan Target Ozil Kedepannya
Lansiran pada Bild, Rabu (28/05/2014), Mesut Ozil berharap besar dirinya bisa menjadi legenda Jerman layaknya sejumlah nama yang selama ini menjadi inspirasinya, yaitu Fritz Walter, Wolfgang Overath, serta Lothar Matthaus. “Mereka adalah legenda Jerman. Mereka memenangkan banyak trofi dan mewakili sebuah era,” ujarnya.

Mesut Ozil pun merasa jika seorang pemain sepakbola ingin menjadi legenda maka trofi juara harus bisa dimenangkan. Dan punggawa klub Arsenal tersebut berkeinginan kuat untuk menjadi legenda Jerman seperti para pemain legendaris yang menjadi inspirasi dari gaya permainannya itu, Fritz Walter, Wolfgang Overath, serta Lothar Matthaus.

Gelandang tengah berusia 25 tahun itupun merasa gaya permainannya saat ini mirip ketiga inspirasinya, yaitu sebagai playmaker tradisional. Dan ia merasa bahwa pada pagelaran akbar Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil nanti, tidak ada pemain yang memiliki tipe atau karakter permainan yang mirip dengannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)