Home » Sport » David de Gea Berharap Costa Bisa Segera Pulih

David de Gea Berharap Costa Bisa Segera Pulih



Spanyol – Menjelang digulirkannya ajang kompetisi bergengsi Piala Dunia 2014 di Brasil, kubu timnas Spanyol arahan Vicente del Bosque dipusingkan oleh kemungkinan tidak dapat dihadirkannya striker naturalisasi Diego Costa yang hingga saat ini punggawa Atletico Madrid tersebut masih berkutat dengan cederanya.
David de Gea Berharap Costa Bisa Segera Pulih
Namun demikian, penjaga gawang muda Spanyol David de Gea memberikan dukungan secara moril dan merasa percaya bahwa Costa akan segera pulih serta dapat diturunkan pada waktunya nanti (Piala Dunia, red.) terlebih kehadirannya pun dianggap begitu penting artinya bagi skuad tim nasional Spanyol arahan Del Bosque.

Diungkap Football-Espana, Rabu (28/05/2014), penjaga gawang utama Manchester United tersebut berujar, “Dia penting untuk tim. Saya rasa kami harus menunggu dia. Saya berjumpa dengan dia beberapa tahun lalu. Dia meledak ditahun ini, dan telah membuat sebuah perbedaan. Dia menjalani tahun yang impresif.”

“Sekarang kami harus menunggu dia. Kami ingin dia kembali 100 persen,” imbuh penjaga gawang MU yang sebelumnya juga menyatakan dirinya sudah tak sabar ingin melakoni debutnya pada level tim nasional. Diego Costa memang tampil gemilang dimusim 2013/2014 dengan berhasil menjadi pesaing utama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi didalam memburu gelar top skor Laliga 2013/2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)