Home » Sport » Hazard Ogah Tanggapi Spekulasi Masa Depan Karirnya di Chelsea

Hazard Ogah Tanggapi Spekulasi Masa Depan Karirnya di Chelsea



Belgia – Beberapa waktu yang lalu, tepatnya seusai berlangsungnya pertarungan semifinal leg kedua Liga Champions antara Atletico Madrid kontra Chelsea, dimana pada akhir pertandingan skuad besutan Diego Simeone meraih kemenangan telak, sempat terjadi perseteruan antara pelatih kepala ‘The Blues’ Jose Mourinho dengan punggawa andalan Eden Hazard.
Hazard Ogah Tanggapi Spekulasi Masa Depan Karirnya di Chelsea
Perseteruan diantara kedua sosok penting pada kubu ‘The Blues’ tersebut diawali oleh Eden Hazard yang melontarkan kritikan kepada pelatihnya mengenai strategi terapan yang dipilih Mou pada dipertandingan besar itu. Namun pelatih berkebangsaan Portugal Jose Mourinho tidak menerima dan balik mengkritik Eden yang dianggap tak bermain maksimal.

Akibat munculnya perseteruan tersebut, punggawa andalan timnas Belgia Eden Hazard pun dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Namun demikian gelandang tengah berusia 23 tahun itu menegaskan dirinya saat ini ingin lebih fokus bersama tim nasional Belgia menghadapi Piala Dunia 2014, dan tidak ingin menanggapi rumor masa depannya.

Berdasarkan lansiran dari SkySports, Selasa (27/05/2014), gelandang serang Chelsea itu berujar, “Jika Anda mengenal saya, maka Anda akan tahu bahwa saya bukanlah seseorang yang terganggu dengan rumor-rumor (kepindahannya) itu. Setiap tahun mereka memberitakan tentangku. Ini bagian dari pekerjaan sebagai pesepakbola.”

Eden Hazard pun menambahkan, “Saya fokus di Piala Dunia, dimana lebih penting daripada memikirkan apa yang ditulis di koran-koran.” Mantan punggawa klub Lille berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain andalan skuad tim nasional Belgia dan telah memastikan diri ikut menuju pagelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)