Home » Sport » Barcelona Beri Label ‘Tidak Dijual’ untuk Sanchez

Barcelona Beri Label ‘Tidak Dijual’ untuk Sanchez



Catalan – Masa depan karir striker andalan Barcelona sempat menjadi buah bibir dengan kabar paling santer menyatakan punggawa tim nasional Chile itu berkemungkinan besar menjadi bagian dari kubu Juventus dimusim mendatang. Namun pernyataan terbaru Presiden Klub Barce menegaskan Sanchez takkan hengkang dari Camp Nou.
Barcelona Beri Label 'Tidak Dijual' untuk Sanchez
Berdasarkan lansiran pada Football-Italia, Selasa (27/05/2014), Josep Maria Bartomeu selaku Presiden klub Barcelona mengatakan bahwa pemainnya itu tidak akan dijual. “Dia tidak dijual. Dia masih memiliki sebuah kontrak dengan kami, dan dia adalah bagian yang penting untuk skuat. Saya tidak tahu tentang minat dari Juventus.”

“Sejauh ini tidak ada yang mengajukan penawaran resmi. Sanchez memiliki musim yang hebat dengan kami, dan tentu saja, akan menjadi sebuah bagian dari Barcelona di musim depan,” imbuh Bartomeu. Selain itu Presiden klub Barca tersebut juga membantah rumor yang mengaitkan pihaknya dengan punggawa Juventus Arturo Vidal.

Barcelona mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada tahun 2011 silam dimana untuk musim kompetisi 2013/2014, punggawa tim nasional Chile tersebut telah berhasil mencetak 21 gol disemua ajang yang diikuti oleh Barca. Hal itu yang kabarnya membuat kubu Juventus begitu tertarik ingin bisa merekrut Sanchez. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)