Home » Sport » Prandelli Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Italia

Prandelli Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Italia



Florence – Menjelang digulirkannya pagelaran akbar Piala Dunia 2014 di Brasil, angin segar selimuti kubu tim nasional Italia. Hal ini seiring terjadinya kesepakatan antara pihak Asosiasi Sepakbola Italia atau FIGC, dengan pelatih kepala ‘Gli Azzurri’ Cesare Prandelli terkait tawaran perpanjangan kontraknya.
Prandelli Resmi Perpanjang Kontrak di Timnas Italia
Diungkap SkySports, Senin (26/05/2014), pihak FIGC dinyatakan telah mencapai kata sepakat dengan Cesare Prandelli terkait masa depan karir pelatih berusia 56 tahun itu bersama tim nasional Italia dimana pria berkebangsaan Italia itu nantinya akan tetap menjadi pelatih kepala ‘Gli Azzurri’ hingga tahun 2016.

“Saya untuk konfrensi pers baru sebab faktanya kami menandatangani kontrak. Kami tidak akan memasuki detil mengenai masa depan sebab kami mempunyai tujuan yang sangat penting sekarang. Dari September hingga seterusnya, kami bisa mendiskusikannya,” ujar pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli.

“Federasi ingin memasukan kesan baik terhadap saya dan itulah mengapa hal itu (perpanjangan kontrak) membutuhkan waktu lebih lama,” tandas pria berusia 56 tahun tersebut. Sejatinya kontrak Prandelli di timnas Italia segera berakhir pada tahun ini, lebih tepatnya setelah pagelaran akbar Piala Dunia 2014 berakhir. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)