Home » Sport » Alonso Akui Sempat Terjadi Perpecahan Saat Madrid Dilatih Mou

Alonso Akui Sempat Terjadi Perpecahan Saat Madrid Dilatih Mou



Madrid – Klub raksasa Laliga Spanyol Real Madrid sejatinya berhasil memperlihatkan penampilan yang menawan ketika dilatih oleh pelatih kepala Jose Mourinho. Namun demikian ketika itu memang jelas terlihat ada sedikit permasalahan didalam tubuh skuad ‘Los Galacticos’ seperti salah satunya dibangku cadangkannya Iker Casillas.
Alonso Akui Sempat Terjadi Perpecahan Saat Madrid Dilatih Mou
Sebagaimana diketahui, Iker Casillas merupakan penjaga gawang utama yang juga menjabat sebagai kapten tim Real Madrid. Mengenai hal itu, gelandang tengah andalan El Real berkebangsaan Spanyol Xabi Alonso mengakui bahwa didalam tubuh ‘Los Galacticos’ sempat terjadi perpecahan ketika Jose Mourinho melatih disana.

Lansiran pada AS, Senin (26/05/2014), gelandang bertahan andalan Real Madrid itu berujar, “Mourinho adalah pelatih yang sangat penuntut, baik kepada kami para pemain maupun kepada dirinya sendiri. Saya rasa dia sudah bekerja dengan baik di Madrid. Pada dua tahun pertama, tidak ada istilah pro atau kontra terhadap Mourinho.”

“Tapi pada akhirnya, semua menjadi berbeda. Ada berbagai masalah, perseteruan antar individu yang memengaruhi performa tim. Itu semua memiliki pengaruh negatif terhadap tim,” imbuh gelandang bertahan Xabi Alonso. Dibawah kepelatihan Jose Mourinho, Real Madrid memang berhasil mematahkan dominasi klub Barcelona dikancah Laliga Spanyol beberapa tahun sebelumnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)