Home » Sport » Van Persie Berbicara Mengenai Sosok Van Gaal

Van Persie Berbicara Mengenai Sosok Van Gaal



Amsterdam – Pelatih kepala tim nasional Belanda Louis Van Gaal dipastikan akan melatih klub Manchester United pada musim mendatang. Terkait dengan kehadirannya itu, striker andalan ‘The Red Devils’ Robin Van Persie menyambutnya sepenuh hati. Terlebih, Van Gaal bukanlah sosok asing bagi Persie karena juga melatihnya di level timnas saat ini.
Van Persie Berbicara Mengenai Sosok Van Gaal
Lebih jauh, mantan punggawa Arsenal itu sedikit memberikan gambaran mengenai cara kerja calon pelatih Manchester United tersebut. Sebagaimana lansiran pada SkySports, Minggu (25/05/2014), Robin Van Persie berujar, “Dia sangat jelas mengatakan apa yang dia mau. Cara pendekatannya berbeda dengan para pelatih yang pernah saya temui sebelum ini.”

“Tapi, saya suka caranya. Caranya sangat Belanda. Tanpa basa-basi. Tapi, itu semua untuk membuat kami jadi pemain yang lebih baik,” imbuh striker berkebangsaan Belanda itu. Louis Van Gaal memang terkenal keras dimana hal tersebut terlihat jelas ketika melatih Barcelona pria berusia 62 tahun itu pernah berseteru dengan media. Kemudian juga dikala menjadi petinggi klub Ajax Amsterdam sempat bertikai dengan Johan Cruyff. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)