Home » Sport » David Luiz Akui Sedih Tinggalkan Chelsea

David Luiz Akui Sedih Tinggalkan Chelsea



London – Pemain bertahan berkebangsaan Brasil David Luiz pada musim depan telah dipastikan tidak lagi mengenakan seragam Chelsea dan akan menjadi bagian dari kubu Paris Saint-Germain. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mengaku sudah tak sabar mengarungi pengalaman baru kompetisi Liga Perancis.
David Luiz Akui Sedih Tinggalkan Chelsea
Namun demikian disisi lain, bek asal Brasil itupun mengaku sedih meninggalkan Stamford Bridge karena dirinya hingga kini masih mencintai ‘The Blues’ Chelsea. Lansiran pada Goal, Sabtu (24/05/2014), David Luiz berujar, “Terima kasih kepada Chelsea untuk kerjasamanya selama tiga setengah tahun.”

“Saya memiliki teman-teman yang baik, memenangkan banyak gelar dan kenangan-kenangan itu akan saya kenang selamanya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan setim saya, seluruh staf, dan suporter. Saya pergi dengan kesedihan hebat, namun di waktu yang sama, saya tertarik untuk tantangan baru,” tandasnya.

Pemain berambut gimbal tersebut direkrut PSG dari kubu Chelsea dengan nominal biaya sebesar 49.5 juta euro, dan merupakan perekrutan pertama ‘Les Perisien’ dimusim ini. Pada klub Paris Saint-Germain, David Luiz akan bermain bersama rekan satu timnya di tim nasional Brasil Thiago Silva, serta beberapa pemain asal Brasil lainnya seperti Alex, Maxwell, dan Lucas Moura. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)