Home » Sport » Raul Garcia Bersemangat Sambut Final Liga Champions

Raul Garcia Bersemangat Sambut Final Liga Champions



Portugal – Semangat tinggi tampak ditunjukkan oleh para punggawa Atletico Madrid termasuk salah satunya adalah gelandang tengah berusia 27 tahun berkebangsaan Spanyol Raul Garcia menjelang dilangsungkannya pertarungan besar menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions 2013/2014, di Lisbon, Portugal.
Raul Garcia Bersemangat Sambut Final Liga Champions
Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut mengatakan bahwa pertarungan final Liga Champions yang akan dilangsungkan pada Sabtu esok merupakan pertandingan penting dan layaknya mimpi menjadi kenyataan. Sehingga para punggawa Atletico Madrid dipastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dengan semangat tinggi.

Mengutip dari Marca, Jum’at (23/05/2014), gelandang tengah Raul Garcia berujar, “Kami tahu berapa banyak itu akan berarti untuk menang. Dan kita akan sungguh-sungguh untuk hal itu. Sekarang, lebih dari sebelumnya, sangat penting kita bangun untuk itu dan memiliki keyakinan dalam cara kita melakukan sesuatu.”

Punggawa Atletico Madrid menambahkan semangat itulah yang membuat skuad besutan Diego Simeone tersebut bisa langgeng menuju babak final. Dan jika hal itu masih tetap dipegang, maka dirinya merasa sangat yakin dapat tampil sebagai juara terlebih pertarungan final Liga Champions merupakan mimpi besar untuk setiap pemain sepakbola.