Home » Hiburan » Nowela Sang Juara Indonesian Idol 2014

Nowela Sang Juara Indonesian Idol 2014



Jakarta – Usai sudah perhelatan Indonesian Idol 2014 dengan ditahbiskannya Nowela sebagai sang juara (23/05/2014). Kontestan yang ditemukan oleh Tantri Kotak lewat bus audition tersebut berhak atas hadiah sebesar 125 juta rupiah, asuransi senilai 1 milyar rupiah, 1 unit mobil Suzuki Swift dan kontrak rekaman.

Nowela Sang Juara Idol 2014

Nowela

Perjalanan Nowela di Indonesian Idol sebenarnya tidak selalu mulus. Ia pernah 3 kali berada di 3 terbawah, namun bisa terus melaju hingga grand final. Nowela juga beberapa kali mendapat standing aplaus ari tim juri. Seorang Ahmad Dhani bahkan menyebut kontestan asal Papua tersebut sebagai penyanyi yang memiliki uranium voice.

Sebagai pemenang, Nowela berhak untuk membawakan lagu kemenangan yang berjudul “Membawa Cinta”. Lagu bergenre pop tersebut diciptakan oleh Harry.

Dalam sambutannya, Nowela yang masih berkaca-kaca mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Khususnya kepada masyarakat Indonesia yang tak kenal lelah memberikan dukungan berupa sms kepada dirinya.

Selain menobatkan Nowela sebagai juara Indonesian Idol 2014, Ahmad Dhani juga telah positif akan mengambil Virzha untuk bergabung dengan Republik Cinta yang dipimpinnya selama ini. (Maria Ulfa – sisidunia.com)