Home » Otomotif » Nissan Akan Perkenalkan GT-R LM NISMO Pada Tahun 2015 di Le Mans

Nissan Akan Perkenalkan GT-R LM NISMO Pada Tahun 2015 di Le Mans



Jepang – Pihak Nissan secara resmi mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan salah satu hasil produk andalan terbarunya, GT-R LM NISMO, dimana produsen terkemuka berbasis produksi di Jepang itu berniat meluncurkan calon pesaing Audi, Porsche, dan Toyota tersebut pada tahun 2015, tepatnya di Le Mans, Perancis.
Nissan Akan Perkenalkan GT-R LM NISMO Pada Tahun 2015 di Le Mans
Berdasarkan lansiran dari WorldCarFans, Jum’at (23/05/2014), Andy Palmer yang merupakan Wakil Presiden Eksekutif Nissan mengatakan, “Inovasi adalah jantung dari segala sesuatu yang kita lakukan. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menunjukkan inovasi daripada disini, pemasaran digital Eropa, mulai tahun depan, di trek di Le Mans.”

Diketahui pula pihak pengembang berencana untuk memunculkan dua unit mobil balap GT-R LM NISMO yang ditengarai memiliki tampilan layaknya model kendaraan serupa pada umumnya, namun tetap dipastikan terdapat perbedaan dikendaraan keluarannya itu. Akan tetapi sayangnya kubu Nissan masih belum memberikan informasi lebih detail mengenai spesifikasinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)