Home » Hiburan » Mahadewi Mengaku Senang Bisa Ikut Hijaukan Jalur Pantura

Mahadewi Mengaku Senang Bisa Ikut Hijaukan Jalur Pantura



Jakarta – Grup vokal terkemuka dengan nama Mahadewi yang anggota terdiri atas Annisa, Frischa, serta Lusi, telah mengikuti serangkaian acara penghijauan, berlangsung di jalur Pantura (Pantai Utara) bernama ‘Penanaman Trembesi 1.350 KM Merak-Banyuwangi’. Terkait hal itu pihak Mahadewi mengaku merasa senang.
Mahadewi Mengaku Senang Bisa Ikut Hijaukan Jalur Pantura
Berlokasi di Jakarta, Jum’at (23/05/2014), Lusi, salah satu personil Mahadewi, menyatakan pihaknya merasa senang karena bisa mengikuti program gagasan Djarum Foundation dengan tajuk acara Djarum Trees For Life tersebut. “Senang ya. Karena kan baru pertama kali juga ke Rembang,” ungkap Lusi.

Personil Mahadewi itupun berujar bahwa dirinya bersama rekan-rekan grup vokalnya tidak hanya melakukan penanaman pohon trembesi, namun juga menghibur masyarakat sekitar. Dan program yang telah dilakoninya itu dianggap tepat dilakukan sebab ada dampak positif didalamnya, yaitu berupa pengurangan jumlah polusi serta global warming.

Adapun program acara bertajuk Djarum Trees For Life atau biasa disingkat DFTL yang merupakan bagian dari Djarum Foundation tersebut telah dilangsungkan sejak tahun 2010 silam. Dan pihak pengembang tetap teguh pada niatnya untuk melangsungkan kegiatan itu hingga tahun 2015 mendatang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)