Home » Sport » Bordeaux Tunjuk Willy Sagnol Sebagai Pelatih Baru

Bordeaux Tunjuk Willy Sagnol Sebagai Pelatih Baru



Perancis – Beberapa waktu sebelumnya, legenda Perancis Zinedine Zidane santer dikabarkan akan menjadi pelatih kepala baru skuad Bordeaux, klub asal Perancis. Namun sekarang berbagai rumor yang terkait dengan itu pupus setelah pihak ‘Les Girondins’ secara resmi menunjuk Willy sagnol sebagai manajer barunya.
Bordeaux Tunjuk Willy Sagnol Sebagai Pelatih Baru
Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Football-Espana, Jum’at (23/05/2014), dimana pihak manajemen klub dilaporkan telah memberikan konfirmasinya terkait penunjukkan pelatih kepala baru FC Girondins de Bordeaux yang jatuh kepada mantan punggawa Bayern Munich Willy Sagnol, berusia 37 tahun berkebangsaan Perancis.

Mantan punggawa klub raksasa Liga Jerman Bayern Munchen dan tim nasional Perancis itu telah resmi dikontrak pihak Bordeaux dengan durasi kontrak selama tiga tahun lamanya, dan membuatnya berada di Stade Chaban-Delmas hingga tahun 2017 mendatang sebagai pelatih kepala kubu ‘Le club au scapulaire’.

Konfirmasi terpilihnya Willy Sagnol sebagai manajer baru Bordeaux dipastikan menutup erat kemungkinan hadirnya Zinedine Zidane yang sebelumnya santer diberitakan semakin dekat menuju klub Perancis itu. Bahkan, Zizou kini dikabarkan telah diplot sebagai pengganti Carlo Ancelotti untuk menangani Real Madrid. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)