Home » Sport » Rooney Sambut Positif Terpilihnya Van Gaal Sebagai Pelatih Baru MU

Rooney Sambut Positif Terpilihnya Van Gaal Sebagai Pelatih Baru MU



Manchester – Kursi kepelatihan Manchester United dimusim mendatang telah dipastikan akan dipegang oleh pelatih kepala tim nasional Belanda Louis Van Gaal. Terkait terpilihnya pria berusia 62 tahun itu, striker andalan Wayne Rooney merasa yakin ‘The Red Devils’ memiliki peluang besar meraih trofi juara EPL musim depan.
Rooney Sambut Positif Terpilihnya Van Gaal Sebagai Pelatih Baru MU
Berdasarkan lansiran pada TalkSports, Kamis (22/05/2014), Wayne Rooney mengatakan bahwa pemilihan Louis Van Gaal merupakan keputusan terbaik. Sebab pelatih berkebangsaan Belanda berusia 62 tahun itu tersebut dianggap mempunyai track record yang dapat dikatakan bagus terutama ketika menangani sebuah klub.

“Saya yakin dia akan datang dan melakukan pekerjaan yang besar bagi kita. Kami telah mendengar hal-hal kecil tentang dia. Mudah-mudahan dia bisa datang dan mendapatkan kita kembali meja (persaingan). Kita harus lebih baik dimusim ini,” imbuh punggawa andalan Manchester United serta tim nasional Inggris dilini depan itu.

Wayne Rooney pun menegaskan target kubu Manchester United dimusim depan adalah meraih gelar juara Liga Premier Inggris dan seluruh pihak didalamnya akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkannya. Pada musim ini ‘The Red Devils’ harus rela finish diurutan 7 klasemen akhir serta tidak berkompetisi di zona Eropa musim depan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)