Home » Otomotif » Perubahan Terbaru Honda Scoopy

Perubahan Terbaru Honda Scoopy



Jakarta โ€“ Vario telah memiliki fitur Answer Back System, kini giliran Honda menyematkannya ke varian motor retro Scoopy-FI. Dengan adanya fitur ini maka memudahkan para pengendara untuk mencari dimana lokasi motor Anda di parkir.

Perubahan Terbaru Honda Scoopy

Dalam keterangan persnya, Honda, Rabu (21/5/2014), dengan adanya perubahan ini akan membuat nilai tambah untuk para pecinta atas motor skutik fashionable yang unik di Indonesia. Untuk mengoperasikannya, fitur ini mudah digunakan.

Dimana Anda hanya tinggal menekan tombol remote yang telah terintegrasi dengan kunci motor Anda, untuk kemudian motor akan memberikan respons suara serta lampu seins yang berkedip. Diungkapkan oleh Marketing Director PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya, bahwa Honda memberikan fitur untuk para pecinta Honda Scoopy.

Dimana dengan Anda memanggilnya seolah-olah ia dapat menjawab ketika tombol Answer Back Anda operasikan. Selain itu Honda juga merubah desain Scoopy dengan memiliki stripe yang lebih baru untuk varian Sporty dan Stylish.

Model terbaru dari Scoopy ini juga memiliki warna baru untuk varian Sporty, yaitu warna merah-hitam. Sebagai informasi bahwa New Honda Scoopy-FIini memiliki mesin 110cc PGM-FI dengan memiliki performa yang lebih bertenaga, irit, serta ramah lingkungan. Selain itu Honda Scoopy ini memiliki bagasi yang luas dengan ukuran 15,4 liter, dengan memiliki tombol pembuka jok (seat opener) yang dijadikan satu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight serta lampu sein yang menyatu dengan bodinya.

Scooy terbaru dari Honda ini masih mempertahankan fitur keamanan skutik Honda, dengan mempertahankan teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta memiliki tuas pengunci rem (Brake Lock). (Samsul Arifin – sisidunia.com)