Home » Sport » Peluang Juara Dua Finalis Liga Champions Dianggap Ronaldo Sama Besarnya

Peluang Juara Dua Finalis Liga Champions Dianggap Ronaldo Sama Besarnya



Madrid – Pertarungan seru dan menarik akan benar-benar tersaji pada babak final Liga Champions dimusim ini. Terlebih lagi, kedua kubu pada musim 2013/2014 sama-sama telah mengoleksi satu gelar juara dimana Atletico Madrid berhasil merengkuh trofi Laliga Spanyol, sedangkan lawannya, Real Madrid, mendapatkan trofi Copa del Rey.
Peluang Juara Dua Finalis Liga Champions Dianggap Ronaldo Sama Besarnya
Akan tetapi, menjelang digulirkannya laga besar tersebut, kubu Real Madrid dinyatakan layak untuk lebih diunggulkan mengingat sejumlah punggawa andalannya seperti Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo dikabarkan siap diturunkan. Sedangkan tim Atletico harus kehilangan Diego Costa dan Arda Turan akibat terpaan badai cedera.

Namun demikian, melansir dari Marca, Selasa (20/05/2014), punggawa andalan klub Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa peluang kedua tim peserta babak final Liga Champions mempunyai peluang yang sama besarnya untuk merengkuh trofi juara bergengsi itu meski sejumlah pemain utama Atletico Madrid dikabarkan tak dapat diturunkan.

“Menjadi pemenang selalu menyenangkan, membuat Anda siap secara mental. Atletico sangat gembira, dan antusias setelah memenangi Laliga, serta akan menjelang laga final dengan kondisi baik. Tapi final adalah sesuatu yang berbeda. Itu 50-50,” ungkap pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut.

Lebih jauh, Cristiano Ronaldo pun mengakui bahwa dirinya saat ini merasa begitu senang karena akan melakoni pertarungan final Champions pertamanya bersama skuad Real Madrid. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut juga berharap para punggawa Real Madrid secara keseluruhan menjalani laga penting itu dengan semangat tinggi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)