Home » Travel & Kuliner » Garuda Targetkan Jalur Wamenda dan Nabire Rampung Akhir Tahun Ini

Garuda Targetkan Jalur Wamenda dan Nabire Rampung Akhir Tahun Ini



Jayapura – Para pecinta dunia travelling kedepannya akan semakin dimudahkan jika ingin berkunjung ke ranah Papua. Sebab maskapai penerbangan Garuda Indonesia memiliki rencana untuk menambah jalur atau rute penerbangannya menuju ke dua daerah yang ada di Provinsi Papua, yaitu Wamena serta Nabire.
Garuda Targetkan Jalur Wamenda dan Nabire Rampung Akhir Tahun Ini
Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Wahyudi Kresna selaku GM Maskapai Penerbangan Garuda Papua, Papua, Selasa (20/05/2014), yang menyatakan pihaknya mempunyai target untuk membuka jalur terbang menuju sejumlah daerah pelosok Papua, termasuk didalamnya adalah Wamena serta Nabire yang diharapkan bisa rampung tepat diakhir tahun ini.

General Manager Maskapai Penerbangan Garuda Papua itu berharap dengan dibukanya jalur baru yang telah direncanakan tersebut, nantinya bisa turut meningkatkan roda ekonomi daerah terkait serta agar dapat semakin memudahkan akses masyarakat yang ingin menuju ke daerah-daerah diwilayah provinsi Papua.

Alasan lain pihak Garuda ingin menambah jalur menuju pelosok-pelosok di Papua disampaikan oleh Wahyudi karena tingginya animo masyarakat menuju kesana, terlebih setelah ia mendapati fakta tiket perdana untuk penerbangan Manado-Sorong-Jayapura yang baru saja dibukanya langsung terjual habis terhitung mulai hari ini sampai minggu depan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)