Home » Techno » Bocornya Spesifikasi LG G3 Jelang Debut Perdananya

Bocornya Spesifikasi LG G3 Jelang Debut Perdananya



Surabaya – Kebocoran informasi dialami produsen elektronik terkemuka ‘Lucky Goldstar atau akrab disapa LG terkait salah satu calon produk andalannya, G3. Spesifikasi perangkat keras yang selama ini ditutup rapat pihak pengembang dan direncanakan melakoni debut perdananya pada minggu depan itu tersebar luas.
Bocornya Spesifikasi LG G3 Jelang Debut Perdananya
Sebagaimana lansiran pada GSMArena, Rabu (21/05/2014), sejumlah slide presentasi perangkat keras LG G3 muncul, dan tersebar luas yang berisikan penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi calon produk andalan LG itu sedikit lebih detail dibandingkan berbagai rumor berkembang sampai sejauh ini.

Berdasarkan sumber lansiran, perangkat keras LG G3 nantinya akan hadir dengan membawa serta layar QHD IPS yang memiliki ukuran 5.5 inci, serta tergunakannya chipset Snapdragon 801 dimana RAM sebesar 3GB. Selain itu, calon produk andalan milik LG tersebut berjalan diatas sistem operasi canggih Android 4.4 KitKat.

Menyediakan fitur USB 2.0, Bluetooth 4.0 serta NFC, LG G3 turut menyediakan kamera utama sebesar 2.1 megapiksel dengan kemampuan daya penyimpanan internal hingga mencapai 32 GB. Menggunakan layar Super AMOLED PenTile 1080p disertai matriks, perangkat keras terbaru milik LG itu nantinya mendapat dukungan baterai berkekuatan 3000 mAh.

Adapun keterangan yang disampaikan itu merupakan informasi dari presentasi untuk perangkat terkait pada versi F400S/K/L. Versi tersebut nantinya dipasarkan pada wilayah asal produksinya, Korea, sehingga berkemungkinan besar untuk negara pangsa pasar tujuan lainnya sedikit ada perbedaan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)