Home » Sport » Ancelotti Tegaskan Hasil Final Champions Tak Pengaruhi Karirnya di Madrid

Ancelotti Tegaskan Hasil Final Champions Tak Pengaruhi Karirnya di Madrid



Madrid – Performa klub Real Madrid pada musim ini dikompetisi lokal Laliga Spanyol memang tergolong tidak terlalu mengagumkan dibawah kepelatihan Carlo Ancelotti. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Italia tersebut telah berhasil memberikan gelar juara Copa del Rey serta berpeluang mempersembahkan trofi Liga Champions.
Ancelotti Tegaskan Hasil Final Champions Tak Pengaruhi Karirnya di Madrid
Dan perihal kompetisi Liga Champions, pada babak final Real Madrid akan berjumpa tim sekota Atletico Madrid yang dimusim ini tampil mengejutkan. Mengingat lawannya tersebut sedang berada dalam puncak performa, pihak manajemen klub El Real pun memastikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala tak terusik meski gagal raih trofi Champions.

Kepastian hal itu disampaikan langsung oleh Carlo Ancelotti sebagaimana lansiran pada AS, Selasa (20/05/2014), yang mengatakan, “Saya tidak memikirkan masa depan saya. Masa depan saya tak tergantung pada apa hasil di final nanti. Saya senang di Real Madrid terlepas kami memenangi ‘La Decima’ atau tidak.”

Namun demikian, pelatih berkebangsaan Italia itu menegaskan bahwa dirinya saat ini begitu optimis dan tetap akan fokus memikirkan cara untuk bisa membawa skuad besutannya meraih kemenangan atas Atletico Madrid dibabak final Liga Champions serta membawa trofi juara ajang tersebut ke Santiago Bernabeu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)