Home » News » Pasangan Prabowo-Hatta Diantar Ribuan Massa ke KPU

Pasangan Prabowo-Hatta Diantar Ribuan Massa ke KPU



Jakarta โ€“ Duet pasangan Prabowo-Hatta diantarkan oleh ribuan massa ke KPU. Bahkan massa tersebut menginginkan ikut serta masuk ke dalam kantor KPU.

Pasangan Prabowo-Hatta Diantar Ribuan Massa ke KPU

Bahkan Prabowo-Hatta ketika berjalan ke KPU dikerubuti massa, sehingga dapat diumpamakan seperti matahari dikelilingi dengan planet-planet. Tepat pada pukul 14.00 WIB, Prabowo-Hatta tiba bersama dengan para elite parpol ke kantor KPU yang ada di Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Terlihat banyak massa memenuhi pintu masuk kantor KPU dikarenakan pintunya tidak dibuka. Hal ini tidak lain dikarenakan prabowo-Hatta masih ada ditengah kerumuman massa. Bahkan ketika kedua capres ini akan masuk ke KPU para pendukungnya juga saling berdesakan ikut masuk ke KPU hanya untuk mengiringi.

Bahkan suasana semakin panas dengan didukung cuaca yang cukup panas juga. Terlihat banyak kaum hawa yang terhimpit diantara kerumunan tersebut. Pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pengamanan kepada ibu-ibu tersebut.

Alhasil sekitar 10 orang kaum hawa berhasil dikeluarkan dari kerumunan massa dan pasangan Prabowo-Hatta dengan tergopoh-gopoh berhasil masuk ke dalam kantor KPU. Sementara itu para pendukung yang berasal dari PKS, PPP, PAN, Gerindra, dan kelompoh buruh yang ada di luar terus menyerukan shalawat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)