Home » News » Prabowo Mohon Doa Restu Pimpin Operasi Indonesia

Prabowo Mohon Doa Restu Pimpin Operasi Indonesia



Jakarta โ€“ Apabila Joko Widodo sebagai capres dari PDIP menandatangai berkas pendaftaran kecapresannya di depan publik, lain halnya dengan capres dari Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto. Karena ternyata Prabowo telah menandatangani berkas pendaftaran capres tanpa sepengetahuan publik selayaknya Jokowi.

Prabowo Mohon Doa Restu Pimpin Operasi Indonesia

Hal ini saja terungkap dari akun facebook dan twitter dari Prabowo, Senin (19/5/2014) yang menuliskan “Bismillahirohmanirohim. Semua dokumen pendaftaran sudah lengkap.”

Tak lama berselang Prabowo kemudian meminta dukungan dari semua sahabatnya, bahkan ia berujar bahwa pemenangan Pilpres untuk kali ini disebutnya sebagai sebuah operasi khusus.

Mantan Danjen Kopassus ini menginformasikan untuk menyelamatkan Indonesia sehingga dapat berdaulat secara politik dan dapat berdiri sendiri terutama semoga dapat disejajarkan dengan bangsa-bangsa lain yang ada di dunia.

Pada siang ini Prabowo telah mendeklarasikan duetnya bersama dengan Hatta Rajasa bertempat di Rumah Polonia. Rencananya Prabowo baru akan mendaftarkan ke KPU pada besok siang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)