Home » Sport » Usai Raih Piala FA, Ini Harapan Wenger Kedepannya

Usai Raih Piala FA, Ini Harapan Wenger Kedepannya



London – Arsenal berhasil merengkuh gelar juara Piala FA pada musim ini setelah mengalahkan klub Hull City pada laga final melalui perpanjangan waktu dengan skor akhir 3-2, Minggu (18/05/2014). Kemenangan itupun diperoleh lewat perjuangan yang begitu keras sebab sebelumnya sempat tertinggal 2-0 sampai akhirnya unggul.
Usai Raih Piala FA, Ini Harapan Wenger Kedepannya
Gelar ini menjadi raihan prestasi tersendiri bagi publik London mengingat ‘The Gunners’ sudah cukup lama puasa trofi juara termasuk Piala FA dimana terakhir teraih 9 tahun yang lalu. Terkait dengan kemenangan itu, pelatih Arsene Wenger berharap prestasi kali ini sebagai titik balik kebangkitan Arsenal.

Mengutip dari BBC, Arsene Wenger mengatakan, “Kami ingin membuat sejarah malam ini dan memenangi laga ini. Kami pun bisa melakukan keduanya, bagaimana caranya tampil dilaga final dan cara untuk bangkit. Saya pikir ini adalah titik balik dari tim ini, mereka tahu bagaimana cara menang dengan cara yang sangat-sangat penting.”

Pelatih berkebangsaan Perancis itu pun menyatakan jika saja Arsenal kalah pada pertandingan tersebut maka akan menjadi momen yang sangat mengecewakan. Namun pada akhirnya skuad ‘The Gunners’ berhasil bangkit dan atas hal tersebut Arsene Wenger mengaku sangat bangga serta salut terhadap semangat para pemainnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)