Home » Hiburan » Selena Tetapkan Diri Tak Ingin Lagi Jalin Kasih dengan Bieber

Selena Tetapkan Diri Tak Ingin Lagi Jalin Kasih dengan Bieber



Los Angeles – Permasalahan kisah kasih bintang muda Justin Bieber dengan Selena Gomez hingga saat ini masih terus berlanjut. Bahkan, lansiran pada ShowBizSpy, Sabtu (17/05/2014), Selena yang merupakan pelantun lagu “Come and Get It” sampai harus memblokir nomor telepon kekasihnya itu agar tidak lagi dapat menghubungi dirinya.
Selena Tetapkan Diri Tak Ingin Lagi Jalin Kasih dengan Bieber
Mengutip dari sumber lansiran, seorang narasumber yang tak ingin disebutkan namanya berujar, “Selena blokir nomor telepon Justin. Dia tak ingin bicara dengannya, atau melihat sosial media Justin. Dia benar-benar berusaha melupakannya, sejak Justin tidak mau berkomitmen. Dia melepaskan Justin karena selingkuh.”

Disampaikan pula Selena Gomez dipastikan tidak lagi ingin menjadi kekasih dari Justin Bieber untuk tetap mendampinginya disaat senang ataupun sedih. Pelantun lagu berjudul “Come and Get It” tersebut benar-benar ingin melupakan Bieber. Namun ditegaskan pula bahwa Selena tidak akan menyimpan dendam ataupun membalas sakit hatinya kepada mantan kekasihnya itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)