Home » Techno » Samsung Pasarkan Galaxy S5 di Bandara Besar Inggris

Samsung Pasarkan Galaxy S5 di Bandara Besar Inggris



London – Produsen elektronik terkemuka berbasis produksi di Korea Selatan, Samsung, tampak jelas ingin mengangkat nama salah satu produknya, Galaxy S5, agar lebih mendunia. Budget pemasaran bernilai besar pun terlihat jelas telah disiapkan dimana pihak pengembang dilaporkan sudah menyewa seluruh bangunan dibandara di Inggris.
Samsung Pasarkan Galaxy S5 di Bandara Besar Inggris
Diungkap pihak juru bicara bandara terkait, sebagaimana lansiran pada WallStreetJournal, Minggu (18/05/2014), Samsung telah menyewa keseluruhan bangunan yang ada untuk menampilkan produk andalannya, Galaxy S5, diterminal terbesar di Heathrow, Inggris, yang belum lama ini dibangun tersebut, tepatnya di terminal 5.

Pihak Samsung dinyatakan telah melakukan penyewaan selama dua minggu untuk menampilkan iklan produknya itu diterminal bandara yang sudah disewanya. “Kami tidak benar-benar mengubah namanya. Terpenting sepanjang para penumpang tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan Samsung, kami pun begitu,” ungkap juru bicara bandara itu.

Pemberi sumber informasi tersebut pun mengakui bahwa aksi itu merupakan salah satu cara atau strategi pemasaran pihak Samsung untuk lebih memperkenalkan produk andalannya Galaxy S5. Dan pihak bandara terkait dinyatakan tidak keberatan dengan pemasangan iklan ditempat yang telah disewa Samsung selama tak ada protes dari para penumpang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)