Home » Sport » Van Persie Nyatakan Dirinya Telah Bugar Sepenuhnya

Van Persie Nyatakan Dirinya Telah Bugar Sepenuhnya



Manchester – Kegelisahan pelatih kepala tim nasional Belanda Louis Van Gaal dimana sebelumnya mengkhawatirkan kondisi striker andalannya Robin Van Persie menjelang dihelatnya ajang rutin Piala Dunia kini tampak semakin terkikis setelah munculnya pernyataan terbaru dari penyerang Manchester United itu.
Van Persie Nyatakan Dirinya Telah Bugar Sepenuhnya
Robin Van Persie yang sebelumnya kondisinya sempat diragukan karena sedang bergulat dengan cedera kini dinyatakan sudah mulai membaik. Lansiran dari ESPNFC, Sabtu (17/05/2014), striker andalan Manchester United serta tim nasional Belanda berusia itu 30 tahun itu berujar, “Saya merasa baik. Secara mental saya segar.”

“Jika Anda memainkan musim penuh Anda dapat menjadi sedikit lelah di akhir musim. Tapi saya segar, lutut juga baik-baik saja, jadi saya tidak sabar untuk itu (Piala Dunia). Saya 100 persen fit. Hanya saja saya membutuhkan permainan penuh sekarang,” imbuh mantan punggawa ‘The Gunners’ Arsenal tersebut.

Van Persie pun berharap mendapatkan kesempatan bermain dengan waktu yang lebih banyak lagi pada tiga pertandingan persahabatan timnas Belanda dimana pada pertarungan terakhir pemain berusia 30 tahun itu hanya diturunkan selama 67 menit bersama Manchester United ketika klub naungannya itu menghadapi Southampton. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)