Home » News » Komentar 4 Peserta Konvensi PD Jelang Pengumuman Sore Nanti

Komentar 4 Peserta Konvensi PD Jelang Pengumuman Sore Nanti



Jakarta โ€“ Rencananya pada sore ini, hasil konvensi dari Partai Demokrat akan diumumkan. Alhasil para peserta dari konvensi sudah bersiap untuk dapat menerima hasilnya.

Komentar 4 Peserta Konvensi PD Jelang Pengumuman Sore Nanti

Ketika dihubungi wartawan sisidunia, Jumat (16/5/2014), Dino Patti Djalal sebagai peserta konvensi mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap bahwa saat ini ia tidak lagi mengejar kursi, namun untuk saat ini yang dibutuhkan adalah menyebar konsep ke khalayak umum.

Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Irman Gusman, peserta knvensi yang lainnya. Terkait dengan kepopuleran yang dimiliki oleh Dahlan Iskan, Irman mengaku tidak kaget jika nantinya Dahlan lah yang akan menjadi jawaranya.

Bahkan dari hasil survey juga menunjukkan bahwa Pak Dahlan memiliki nilai yang cukup tinggi. Namun dikarenakan adanya teman koalisi, maka tentu aka nada sejumlah pebicaraan lebih lanjut lagi. Hal yang serupa juga dituturkan oleh Ali Masykur Moesa. Dimana ia sudah bersiap diri untuk kalah. Bahkan peserta konvensi yang berasal dari kalangan Nahdiyin ini jika gagal tetap akan mengabdikan dirinya di BPK.

Karena yang membedakan antara satu kandidat dengan yang lainnya adalah elektabilitasnya. Sehingga Ali menuturkan bahwa tidak masalah jika nantinya menang ataupun kalah. Karena saat ini yang terpenting adalah bagaimana mewujudkan demokrasi di Indonesia.

Sedangkan dari kubu Anies Baswedan lebih memilih untuk melihat hasil dari pengumumannya terlebih dahulu sebelum banyak memberikan komentar. Karena ia sama sekali tidak ingin berspekulasi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)