Home » Otomotif » Porsche Menerima Tuntutan Atas Kecelakaan Paul Walker

Porsche Menerima Tuntutan Atas Kecelakaan Paul Walker



Los Angeles – Sepertinya kecelakaan yang telah menewaskan aktor Hollywood Paul Walker bersama temanya Roger W. Rodas sampai saat ini masih menyisakan cerita. Hal ini dikarenakan kabarnya Porche dituntut oleh janda dari mendiang Rodas.

Porsche Menerima Tuntutan Atas Kecelakaan Paul Walker

Dimana Janda Rodas, Kristine M Rodas ini memberikan tuntutan atas kematian suaminya kepada Porsche. Diungkapkan oleh Kristine bahwa sebenarnya yang menjadi masalah adalah desain mobil yang menjadikan kecelakaan dan membuat mobil ini menjadi terbakar.

Karena dari keterangan Kristine, suaminya tersebut hanya mengemudikan mobil dengan kecepatan 90 km/jam. Walaupun sebenarnya pihak penyidik telah mengungkapkan bahwa sebenarnya Rodas dan Walker telah memacu mobilnya dengan kececepatan yang tidak aman.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Porsche Carrera GT merupakan supercar yang memiliki kecepatan hingga lebih dari 200 mph ( 320 km/jam). Seperti yang dikutip dari Inautonews, bahwa sebenarnya Carrera GT ini tidak aman dikendarai dikarenakan cacat produksi, desain, pengujian dan komponen.

Padahal pada Maret lalu hasil investigasi dengan bantuan dari para ahli mesin dari Porsche akhirnya pihak penyelidik yang dipimpin oleh Los Angeles County Sheriff’s Department dan California Highway Patrol memberikan kesimpulan bahwa Rodas telah mengemudikan kendaraan dengan kecepatan yang cukup tinggi. (Samsul Arifin – sisidunia.com)