Home » Hiburan » Usai Bebas, Dewi Persik Akan Lakoni Umrah

Usai Bebas, Dewi Persik Akan Lakoni Umrah



Jakarta – Masa hukuman artis terkemuka Indonesia Dewi Persik telah habis dan akhirnya penyanyi dengan julukan DP tersebut akan terbebas dari sel tahanan yang selama tiga bulan terakhir ini menjadi tempat istirahatnya. Setelah bebas, hal pertama yang akan dilakukan mantan istri Syaiful Jamil itu ternyata melakukan umrah.
Usai Bebas, Dewi Persik Akan Lakoni Umrah
Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh ayahnya, Adil, yang pada keterangan pers-nya menyatakan anak kebanggannya itu saat ini ingin fokus istirahat terlebih dahulu setelah bebas dari rutan pondok bambu, untuk kemudian melakukan persiapan matang terkait dengan rencana perjalanan umrahnya ke tanah suci.

Berlokasi didaerah Lebak Bulus, Jaksel, Rabu (14/05/2014), Adil menjelaskan rencana Dewi Persik untuk melakukan umrah pada tanggal 25 Mei 2014. Perjalanannya menuju ke tanah suci pun dipastikan tidak akan dilakukan sendirian, melainkan bersama dengan keluarga besarnya dimana jumlahnya mencapai 20 orang serta 60 lainnya yang merupakan santri. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)