Home » Techno » Motorola Resmi Luncurkan Moto G Edisi Ferrari

Motorola Resmi Luncurkan Moto G Edisi Ferrari



Jakarta – Sampai sejauh ini Moto G merupakan perangkat keras hasil keluaran Motorola yang kelasnya berada dibawah Moto X. Akan tetapi kehadiran inovasi terbaru edisi khusus Moto G dengan tampilan ala Ferrari dimungkinkan besar mengangkat pandangan masyarakat terhadap salah satu perangkat andalannya itu.
Motorola Resmi Luncurkan Moto G Edisi Ferrari
Kemunculannya pun telah diresmikan belum lama ini dimana Moto G tidak hanya membawa tampilan menarik, namun juga dinyatakan menghadirkan spesifikasi yang menarik dengan kemampuan menawan. Melansir dari Pocket-Lint, Rabu (14/05/2014), terdapat tulisan Ferrari pada bagian bawah depan dengan lambangnya disisi belakang.

Memiliki spesifikasi layar berukuran 4.5 inci dengan 1280 x 720 piksel, Moto G hadir membawa serta prosesor Snapdragon 400. Berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat terbaru, perangkat keras edisi khusus Motorola tersebut turut menyediakan kamera utama flash LED dibagian belakang sebesar 5 MP.

Berkemampuan 4G, Moto G edisi khusus Ferrari itu turut menghadirkan memori onboard upgrade hingga 16 GB. Keterangan informasi yang diperoleh kehadirannya dipastikan baru terjadi di Meksiko tanpa ada keterangan lebih lanjut apakah dihadirkan pada pangsa pasar negara lainnya atau sebaliknya, dengan harga sekitar £ 230. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)