Home » Otomotif » Cikarang Dipilih Sebagai DIler Baru Mazda

Cikarang Dipilih Sebagai DIler Baru Mazda



Jakarta โ€“ Mazda akhirnya membangun sebuah diler baru yang beralamatkan di Jalan Sriwijaya No. 32 Lippo Cikarang yang berada di tanah seluas 2.864 meter persegi dengan bangunan seluas 2.610 meter persegi. Lalu kini yang menjadi pertanyaan berapa dana yang dihabiskan untuk membangun sebuah diler baru?

Cikarang Dipilih Sebagai DIler Baru Mazda

Dalam keterangan persnya, President Director Mazda Cikarang, Wongso Darno, Rabu (14/5/2014) mengungkapkan bahwa investasi untuk gedung beserta tanah yang dipergunakan untuk diler Mazda Cikarang ini membutuhkan dana sekitar Rp 35 miliar dengan target asumsikan setiap bulan sekitar 40 unit mobil.

Dimana targetnya dalam kurun waktu 1 tahun PT Mazda Motor Indonesia harus menjual sekitar 500 unit mobil, selain itu khusus bulan ini 10 konsumen pertama akan mendapatkan diskon yang menarik. Sebagaimana yang diketahui bahwa Cikarang adalah wilayah yang memiliki perkembangan yang cukup signifikan terutama untuk sector industrinya.

Alhasil pasar mobil Mazda memiliki potensi yang mumpuni mengingat ada banyak sekali orang luar seperti Korea dan kebangsaan yang lainnya yang tinggal disini. Ini adalah salah sau factor mengapa pada akhirnya kawasan Cikarang dipilih sebagai diler baru bagi Mazda, pungkas Wongso. (Mohammad Noval – sisidunia.com)