Home » News » Jokowi Menjadi Daya Tarik Di DPW PKB

Jokowi Menjadi Daya Tarik Di DPW PKB



Jakarta – Jokowi ternyata tidak hanya menarik perhatian masyarakat umum saja, namun para politisi PKB juga tertarik untuk sekedar foto bareng Gubernur DKI Jakarta tersebut. Hal inilah yang tergambar saat Jokowi berkunjung ke kantor DPP partai no urut 2 pada pemilu legislatif 2014 yang lalu (13/05/2014).

Jokowi Menjadi Daya Tarik Di DPW PKB

Jokowi

Setelah Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memberikan pernyataan bahwa PKB akan mendukung Jokowi dalam pilpres mendatang, para ketua DPW langsung berebut agar bisa foto bareng Jokowi.

Hal ini tentu saja sedikit membuat repot panitia agar sesi foto bisa berjalan dengan tertib. Para wartawan dan juru kamera yang akan mengabadikan momen tersebut juga sedikit kesulitan karena banyaknya orang yang berkerumun diatas panggung.

Untuk mempermudah suasana, panitia membagi dalam 2 sesi. Ketua DPW Jabar, Jatim, Jateng yang pertama mendapatkan giliran untuk foto bersama. Setelah itu, ketua DPW daerah lainnya mendapat kesempatan yang sama.

Acara Konsolidasi Nasional PKB ini dilaksanakan di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat hingga pukul 20.00 WIB. Setelah itu Jokowi berpamitan untuk melanjutkan perjalanannya. (Maria Ulfa – sisidunia.com)