Home » Techno » John Chen Resmi Luncurkan BlackBerry Z3 di Jakarta

John Chen Resmi Luncurkan BlackBerry Z3 di Jakarta



Jakarta – Pihak BlackBerry secara resmi meluncurkan salah satu produk andalannya di Indonesia bernama Z3. Prosesi pelaksanaannya dilakukan langsung oleh John Chen selaku CEO produsen elektronik berbasis produksi di Kanada itu dimana pada kesempatan tersebut Chen turut mengungkap kota Jakarta sebagai inspirasi lahirnya BB Z3.
John Chen Resmi Luncurkan BlackBerry Z3 di Jakarta
“BlackBerry Z3 terinspirasi dari Jakarta. Kami membuat mereka berkat Jakarta,” ungkapnya ketika lakoni peluncuran perangkat keras terbaru andalan BlackBerry tersebut. Pada kesempatan itu John Chen turut serta memperkenalkan smartphone terbatas BlackBerry Z3 edisi Jakarta yang memperlihatkan tulisan Jakarta pada panel belakangnya.

John Chen menyatakan perilaku masyarakat dikota Jakarta merupakan inspirasi pembuatan BlackBerry Z3, ponsel pertama buatannya dengan perakitan dilakukan oleh Foxconn. Selain itu CEO BlackBerry tersebut pun memberikan pendapatnya mengenai kota Jakarta dimana menurutnya kondisi jalanan sekitar memiliki tingkat kemacetan yang sangat parah. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)