Home » Hiburan » Nowela Dan Husein Menuju Ke Grand Final Indonesian Idol 2014

Nowela Dan Husein Menuju Ke Grand Final Indonesian Idol 2014



Jakarta – Seperti yang diprediksi sebelumnya, Nowela akhirnya mampu menembus babak puncak Indonesian Idol 2014. Kontestan yang disebut oleh Ahmad Dhani memiliki uranium voice ini telah sering sekali mendapat standing aplaus dari juri saat dirinya tampil di panggung spektakuler. Nowela juga yang dipanggil pertama oleh Daniel Mananta malam hari ini (10/05/2014).

Nowela Dan Husein Menuju Ke Grand Final Indonesian Idol 2014

3 Besar Indonesian Idol 2014

Selanjutnya nama Husein yang dipanggil sebagai kontestan kedua yang berhak masuk ke grand final. Ini artinya Virzha yang selama ini sangat diminati oleh Dhani agar bisa segera masuk ke manajemen Republik Cinta miliknya harus menghapus impiannya sebagai the next Indonesian Idol.

Rasa bahagia ditunjukkan oleh Nowela yang tak pernah henti memberikan ucapan terima kasih kepada keluarga dan semua masyarakat yang selama ini telah rela untuk mendukungnya.

Grand Final Indonesian Idol 2014 akan kembali ditayangkan secara live oleh RCTI minggu depan (16/05/2014) yang pastinya akan mengemas dan mempersiapkan para grand finalis agar mampu tampil menggebrak dan menghibur masyarakat Indonesia yang telah setia menonton ajang pencarian bakat tersebut sejak babak audisi hingga final. (Samsul Arifin – sisidunia.com)