Home » Sport » Ajax Bawa 18 Pemain Untuk Kunjungi Indonesia

Ajax Bawa 18 Pemain Untuk Kunjungi Indonesia



Jakarta – Indonesia khususnya dunia sepak bola tanah air sebentar lagi akan kedatangan tamu istimewa yaitu klub asal Belanda, Ajax Amsterdam yang rencananya akan berada di Indonesia pada tanggal 8-17 Mei 2014.

Untuk tur nya kali ini, klub yang baru saja menjuarai Eredivisie musim ini tersebut akan memboyong 18 pemain utama mereka untuk berujicoba dengan klub di Indonesia.

Klub tanah air yang berkesempatan untuk bertanding dengan Ajax adalah Persija dan Persib Bandung. Pertandingan Persija vs Ajax akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 11 Mei, sedangkan Persib meladeni Ajax di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada tanggal 14 Mei.

Beberapa nama pemain Ajax yang sudah sangat familiar fans tanah air adalah Siem de Jong, Bojan Krkic, dan Christian Poulsen. Namun sayang, berdasarkan informasi dari situs resmi Ajax (05/05/2014), ada 5 pemain yang tidak bisa diikutsertakan karena cedera dan panggilan timnas Belanda. Mereka adalah Joel Veltman, Daley Blind, Jasper Cillessen, Kenneth Vermeer, dan Davy Klaassen. (Samsul Arifin – sisidunia.com)