Home » Sport » Tumbangkan Spurs, Liverpool Puncaki Klasemen EPL

Tumbangkan Spurs, Liverpool Puncaki Klasemen EPL



Liverpool – Pertandingan dengan tajuk ‘Big Match’ tersaji pada kompetisi Liga Premier Inggris dipekan ini ketika Liverpool menjamu Tottenham Hotspur. Jalannya pertarungan pun berlangsung dengan sangat menarik dimana saat laga baru berlalu 2 menit, tuan rumah ‘The Reds’ sudah berhasil unggul terlebih dahulu.
Tumbangkan Spurs, Liverpool Puncaki Klasemen EPL
Pantauan SisiDunia, Minggu (30/03/2014), tim Liverpool berhasil unggul pada menit ke 2 melalui gol bunuh diri yang dilakukan punggawa Spurs Younes Kaboul. ‘The Reds’ mampu menambah keunggulan dimenit 25 lewat aksi menawan striker asal Uruguay Luis Suarez sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum.

Pertarungan babak kedua dilangsungkan dengan jalannya pertandingan yang sama menarik dimana tepat pada menit ke 55 Philippe Coutinho berhasil menyarangkan bola kedalam gawang Spurs melalui sepakan dari luar kotak penalti yang begitu keras sehingga merubah kedudukan sementara menjadi 3-0 untuk keunggulan Liverpool.

Dan dua puluh menit berselang, tepat dimenit ke 75, Jordan Henderson menambah keunggulan Liverpool jadi 4-0 atas tim tamu Tottenham Hotspur melalui tendangan bebas yang memantul ke tanah. Berkat kemenangan besar tersebut, skuad ‘The Reds’ besutan Brendan Rodgers berhasil mengambil alih klasemen sementara EPL dengan perolehan 71 poin, selisih 2 poin atas Chelsea. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)