Home » Sport » Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid UCL 2013/14, Laga Yang Sulit Bagi Barca

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid UCL 2013/14, Laga Yang Sulit Bagi Barca



Barcelona – Barca dikenal sebagai salah satu tim superior jika berhadapan dengan klub Eropa lain. Namun menghadapi Atletico Madrid di perempat final Liga Champions 2013/14 (02/04/2014) bukanlah laga yang mudah bagi Messi dkk.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid UCL 2013/14, Laga Yang Sulit Bagi Barca

Xavi Hernandez

Penampilan Atletico Madrid musim ini menunjukkan grafik yang luar biasa. Klub besutan Diego Simeone tersebut masih bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol. Kegemilangan Atletico ternyata juga terlihat di Liga Champions.

Dalam sebuah video (31/03/2014), pemain tengah Barca, Xavi Hernandez mengatakan bahwa tidak terlalu suka jika bertemu dengan sesama klub asal Spanyol.

Alasan yang dikemukakan oleh Xavi adalah karena Atletico telah mengenal karakter permainan Barca dengan baik. Hal ini pasti akan menyulitkan langkah Barca menuju semifinal. Atletico juga memiliki mentalitas yang luar biasa yang mampu mengubah hasil pertandingan.

Leg 1 nanti akan digelar dikandang Barcelona terlebih dahulu. Seminggu kemudian giliran Barca yang akan melawat ke Calderon. (Samsul Arifin – sisidunia.com)