Home » News » Kampanye PKS Tampak Ramai , Hidayat Percaya Tidak Mungkin PKS Dibenci Masyarakat

Kampanye PKS Tampak Ramai , Hidayat Percaya Tidak Mungkin PKS Dibenci Masyarakat



Jakarta – Hidayat Nur Wahid nampak begitu yakin dengan kampanye yang diadakan PKS. Setiap mengadakan kampanye, selalu saja ramai dikunjungi masyarakat dan pengikutnya jug masih sangat banyak. Dengan melihat aksi masyarakat dalam berkampnanye seperti ini, merupakan bukti bawah tidak mungkin masyarakat membenci PKS.

Kampanye PKS Tampak Ramai , Hidayat Percaya Tidak Mungkin PKS Dibenci Masyarakat

“Kalau memang PKS tidak disukai oleh masyarakat, untuk apa mereka jauh-jauh mengikuti acara kampanye ini, pasti mereka yang iku datang karena juga sepenuhnya memberikan dukungan pada PKS,” kata Hidayat saat ditemui di DPP PKS, Senin (31/3/2014).

Pemilu bisa diselesaikan dengan baik, dilihat dari partai politiknya itu sendiri, itu menurut penilaian Hidayat. Jika partai politik bisa memberikan serta melaksanakan politik ini dengan baik, itu akan menjadi contoh bagi masyarakat juga. Dan politik pun akan menjadi sesuatu yang terhormat di mata masyarakat.

“PKS tiap mengadakan kampanye selalu saja meriah dan ramai, didalam kampanye juga tidak ada yang namanya ancaman, lalu politik uang dan lain-lainya, jadi itulah contoh memberikan ilmu politik yang baik,” ujar Hidayat.

Hidayat juga menegaskan, meskipun tidak ada kampanye, PKS tetap dekat dengan masyarakat. Maka dari itu Hidayat begitu percaya diri, bahwa kampanye itu nantinya bisa menjadikan PKS lebih berharga lagi.

“Yang PKS bukan hanya kemenangan untuk partainya sendiri, tetapi semuanya juga untuk rakya, jadi pilihlah partai dan orang-orang yang sekiranya mau bekerja untuk masyarakat,” ungkap Hidayat. (Samsul Arifin – sisidunia.com)