Home » Sport » Moyes Optimis Mampu Kalahkan Munich Di Old Trafford

Moyes Optimis Mampu Kalahkan Munich Di Old Trafford



Manchester – Euforia kemenangan Manchester United atas Aston Villa akhir pekan kemarin masih terasa hingga sekarang. Dan semangat tersebut akan digunakan oleh “Setan Merah” saat menjamu Bayern Munich pada laga perempat final Liga Champions 2012/13 (02/04/2014).

Moyes Optimis Mampu Kalahkan Munich Di Old Trafford

David Moyes

MU pantas untuk bersemangat kembali mengingat kemenangan atas Aston Villa kemarin adalah kemenangan Rooney dkk sejak bulan Januari lalu. Semua komponen tim berharap bisa menampilkan kemampuan terbaiknya nanti.

Rasa optimisme juga disampaikan oleh manajer MU, David Moyes. Pelatih yang menggantikan Sir Alex Ferguson ini yakin timnya bisa mengatasi Munchen di Old Trafford.

Seperti yang dilansir dari BT Sport (30/03/2014), Moyes mengatakan bahwa tim yang berkunjung ke Old Trafford pasti mengalami kesulitan. Walaupun begitu, Moyes juga mengakui Munich sebagai salah satu tim terbaik di dunia.

Pelatih berusia 51 tahun ini juga menambahkan bahwa target sebelumnya bagi MU untuk Liga Champions adalah perempat final. Namun ketika kaki “Setan Merah” sudah menginjak babak tersebut, maka keinginan untuk tampil di semifinal hingga final semakin memuncak. (Samsul Arifin – sisidunia.com)