Home » News » Kampanye di Sleman Yogyakarta, Istri Ical Diteriaki Pantas Dipanggil Ibu Negara

Kampanye di Sleman Yogyakarta, Istri Ical Diteriaki Pantas Dipanggil Ibu Negara



Yogyakarta – Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, menjadi juru kampanye sendiri saat kampanye Golkar di Sleman Yogyakarta. Di kampanye itu Ical memang mengajak seluruh keluarganya unutk ikut serta, bahkan di dalam kampanye Ical mengenalkan satu demi astu anggota keluarganya.

Kampanye di Sleman Yogyakarta, Istri Ical Diteriaki Pantas Dipanggil Ibu Negara

Ical pun mempersiapkan diri untuk berpidato di hadapan para pendukung Golkar. Kampanye yang diadakan di Lapangan Degung, Sleman, Yogyakarta itu berlangsung mulai pukul 11 siang. Sebelumnya juga telah diadakan kampanye yaitu dari anak-anak mantan Presiden Soeharto, yaitu mbak tutut dan juga mbak Titik.

Tidak banyak yang disampaikan Ical pada saat memberikan orasinya, sepertinya Ical hanya ingin menyampaikan yang tertuju pada sasaran. Ical juga sempat sedikit mengingatkan bagaimana pada ero Soeharto Golkar yang menjadi pemimpin.

“Golkar ini sudah menjadi pemimpin sejak 32 tahun yang lalu, bisa dibilang Golkar ini adalah partai yang profesional,” kata Ical di tengah-tengah pidatonya, Sabtu (29/3/2014).

Setelah selesai memberikan sedikit pidato Ical pun mulai mengenalkan anggota keluarga satu persatu. Istri Ical Tatty Bakrie dikenalkan Ical pertama kalinya.

Tatty Bakrie juga sempat memberikan sedikit pidato, dia juga meyakinkan masyarakat bahwa Ical tidak akan pernah ingkari apa yang sudah dikatakannya. Dalam kampanye itu juga ikut hadir Rizal Mallarangeng yang merupakan salah satu tim sukses Golkar.

Di tengah pidato Tatty Bakrie, Rizal sempat mengatakan, “Pantas gak kalau Bu Tatty ini jadi Ibu Negara?” ujar Rizal.

Serentak pengikut kampanye juga ikut berteriak, “Iya pantas,” kata pengikut kampanye.

Lalu selanjtnya kemudian, Ical kembali mengenalkan anggota keluarganya satu persatu mulai dari anak hingga menantunya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)