Home » Techno » SK Telecom Rilis Samsung Galaxy S5 Lebih Awal

SK Telecom Rilis Samsung Galaxy S5 Lebih Awal



Korea Selatan – Permasalahan cukup pelik kini tengah dihadapi produsen elektronik terkemuka asal Korea Selatan, Samsung, terkait dengan peluncuran salah satu perangkat andalan terbaru keluarannya, Galaxy S5. Sebelumnya pihak pengembang menyatakan berencana meluncurkan Samsung Galaxy S5 secara serentak pada 11 April 2014.
SK Telecom Rilis Samsung Galaxy S5 Lebih Awal
Pada tetapan waktu tersebut, seluruh negara yang menjadi pangsa pasar tujuannya akan disinggahi Samsung Galaxy S5, termasuk Indonesia. Namun permasalahan muncul sebelum berlangsungnya acara peluncurannya itu dimana operator SK Telecom asal Korea Selatan menjadwalkan meluncurkan perangkat terkait lebih awal dari jadwal Samsung.

Sebagaimana lansiran pada BGR, Kamis (27/03/2014), pihak SK Telecom berencana untuk melakukan peluncuran Samsung Galaxy S5 lebih awal dari rencana pemasaran global Samsung. “Kami bingung. SK Telecom memang meminta kami untuk menjual produk itu lebih awal,” ungkap pernyataan pihak Samsung mengutip dari sumber lansiran.

Meskipun mengaku bingung serta menyesalkan keputusan yang dibuat oleh SK Telecom, namun pihak Samsung menyatakan tetap tidak akan merubah tetapan jadwal peluncuran perangkat Galaxy S5 secara global, yaitu 11 April 2014. SK Telecom sendiri menyatakan peluncuran lebih awal karena terkendala larangan penjualan pada tanggal 11 tersebut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)