Home » News » Rhoma VS Jokowi, Sama-Sama Di Banten Untuk Kampanye

Rhoma VS Jokowi, Sama-Sama Di Banten Untuk Kampanye



Jakarta – Kampanye memang menjadi tempat untuk memperlihatkan kekuatan tiap-tiap partai. Apalagi Pemilu sudah tidak lama lagi, bahkan di sela-sela kampanye juga mengenalkan Capres dari tiap-tiap partai.

Rhoma VS Jokowi, Sama-Sama Di Banten Untuk Kampanye

Rencanaya pada hari ini, Jum’at (28/3/2014), di Banten akan ada kampanye, namun bukan hanya satu tapi lebih dari satu parpol yang jadwalnya akan berkampanye di Banten. PKB akan berencana mendatangkan sang Rhoma Irama, lalu PDIP akan menampilkan Jokowi sebagai Capresnya.

“Memang nanti siang akan ada kampanye Nasional PDIP, menurut berita Jokowi akan hadir secara langsung menjadi juru kampanye,” kata Eka Satialaksmana, Ketua Pengawasan Bawaslu Banten, di temui di sela-sela persiapan adanya kampanye, Juma’at (28/3/2014).

Kampanye PDIP akan diadakan di lapangan Sumampir kota Cilegon, dan di waktu yang sama juga ada kampanye yang diadakan di lapangan Kramatwatu Kabupaten Serang. Di lapangan Kramatwatu itulah tempat Rhoma Irama akan berkampanye, menggoyangkan warga Banten dan sekitarnya.

“Hingga siang ini rencana Rhoma akan datang pada pukul 1 siang nanti, dan langsung menuju lapangan Kramatwatu Kabupaten Serang,” ujar Sabihis, selaku Ketua Panwaslu Kabupaten Serang.

Menurut informasi ternyata masih ada 2 partai lagi yang juga akan mengadakan kampanye di Banten. Ada partai Nasdem yang akan kampanye di Kabupaten Tangerang lalu kemudian PKS kampanye di Kabupaten Lebak. (Maria Ulfa – sisidunia.com)