Home » Sport » Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, The Lily Whites Sulit Menang

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, The Lily Whites Sulit Menang



London – Laga berat akan dilakoni oleh Tottenham Hotspur kala harus melawat ke kandang Liverpool (30/3/2014). Musim ini The Lily Whites memang mengalami kesulitan jika berhadapan dengan penghuni 4 besar klasemen Premier League.

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur, The Lily Whites Sulit Menang

Steven Gerrard

Jika berkaca dari pertemuan sebelumnya dimana Hotspur harus menerima kenyataan pahit digelontor 5 gol tanpa balas didepan pendukungnya sendiri oleh Liverpool, maka sinyal warning memang harus dinyalakan oleh klub asuhan Tim Sherwood tersebut.

Hal ini memang harus dihadapi lantaran Liverpool memiliki duet striker paling subur di Premier League saat ini. Suarez telah mencetak 28 gol, sedangkan koleksi gol Sturridge sudah mencapai angka 20. Hal ini berarti separuh lebih dari total 84 gol sementara yang telah dibukukan oleh Liverpool, di cetak oleh kedua striker mereka.

Fakta lain yang harus dihadapai oleh Hotspur adalah kengototan para pemain Liverpool agar bisa merasakan gelar juara musim ini. The Reds hanya terpaut sedikit dari pimpinan klasemen sementara, Chelsea. Ini berarti Liverpool akan mentargetkan Hotspur sebagai lumbung poin bagi mereka nanti.

Namun sepak bola tetaplah olahraga yang sulit untuk diprediksi. Rasa optimisme pemain The Lily Whites untuk menghadang Steven Gerrard dkk juga masih nampak. Seperti yang disampaikan oleh Paulinho disitus resmi klub yang mengatakan bahwa Spurs akan berusaha bermain sebaik mungkin agar bisa pulang dengan membawa poin. (Samsul Arifin – sisidunia.com)