Home » Sport » MU Akan Lepas Anderson Demi Dapatkan Cuadrado

MU Akan Lepas Anderson Demi Dapatkan Cuadrado



Florence – Performa gelandang sayap Fiorentina, Juan Cuadrado, pada musim ini memang terbilang semakin mempesona sehingga tak sedikit klub elite Eropa menyatakan meminati jasa pesepakbola asal Kolombia itu termasuk raksasa Liga Premier Inggris yang kini tengah berjuang menemukan bentuk permainan terbaiknya, Manchester United.
MU Akan Lepas Anderson Demi Dapatkan Cuadrado
Bahkan, sebagaimana laporan yang disampaikan Calciomercato, Kamis (27/03/2014), kubu ‘The Red Devils’ dinyatakan siap melepas Anderson, dimana saat ini merupakan bagian dari kubu ‘La Viola’ Fiorentina dengan status pinjaman, sebagai salah satu cara agar Manchester United bisa mendapatkan tanda tangan Cuadrado.

Dan langkah tersebut dikabarkan tengah dipertimbangkan secara serius oleh pihak Fiorentina. Akan tetapi kubu ‘La Viola’ dinyatakan belum bisa memberikan keputusan dalam waktu dekat dikarenakan pihaknya masih harus menyelesaikan status Cuadrado yang hingga saat ini merupakan milik bersama dengan klub Italia lainnya, Udinese.

Langkah penyelesaian kepemilikan secara penuh disampaikan akan terlebih dahulu dilakukan oleh kubu ‘La Viola’ agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal atas pelepasan Juan Cuadrado nantinya. Adapun sejumlah klub lain yang kabarnya juga meminati jasa pesepakbola asal Kolombia itu diantaranya Juventus, Arsenal, serta Bayern Munchen. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)