Home » News » Anis Matta Kampanye di Balikpapan Didampingi Ketiga Putranya

Anis Matta Kampanye di Balikpapan Didampingi Ketiga Putranya



Jakarta – Presiden PKS Anis Matta mengadakan kampanye di Balikpapan, dengan didampingi ketiga putranya. Dalam kampanye ini secara langsung Annas Matta menjadi juru kampanye.

Anis Matta Kampanye di Balikpapan Didampingi Ketiga Putranya

Ketiga putra dari Anis Matta yang iktu serta dalam kampanye sang ayah adalah Hazem (16th), Aiman (16th), dan Roid (14th). Ketiga putra Anis ini dari istrinya yang pertama, jika biasanya Hazem dan Roid tidak pernah ikut dalam kampanye Anis, kini saat kampanye di Balikpapan, mereka berdua ikut serta. Memang biasanya yang terlihat ikut dalam kampanye adalah Aimin.

Hazem saat ditanya memang ikut kampanye sang ayah, membenarkan hal itu, bahkan Hazem sempat mengatakan sudah ijin duku dari sekolah.

“Iya memang sengaja ikut abi kampanye, oengen liat juga gimana kalau abi sedang jadi juru kampanye,” kata Hazem di Taman Bekepai, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (27/3/2014) malam.

Kebetulan malam itu Anis dan ketiga putranya sedang menikmati malam di Taman Bekapai. Nampak pula ayah dan anak itu sedang asyik bercengkrama dengan warga di sekitar lokasi. Anis Matta juga anaknya sempat jajan di pinggir jalan, yang dijual orang-orang di pinggiran.

Anis Matta rupanya sering sekali mengajak ketiga putranya itu untuk berdiskusi soal politik. Bahkan Hazem juga mengakui bawah dia sangat tertarik dalam bidang politik ini.

“Ya dsambil belajar sajalah, siapa tau nanti lama-lama bisa punya partai sendiri,” ujar Hazem sambil tertawa.

Menurut jadwal PKS memang akan mengadakan kamapnye pada hari ini, Jum’at (28/3/2014). Tempat yang dipakai kampanye di BSCC Dome, Balikapapan ini sudah mulai disterilkan sejak kemarin. (Samsul Arifin – sisidunia.com)